About

Final year of uni!!! Cant wait for it to be over!! This is just a boring blog of randomness, with everything from figure skating and Nudie Jeans to outings with mates and crazy updates. Don't come back too often though, it takes me a while to put up anything new. I get a bit lazy, but what can I say, I am a procrastinating uni student...

-------------------------------------------------------------

Want to leave a comment??? Just click on a post!!!

My YouTube Channel

Keep in touch

Twitter Facebook YouTube

Subscribe via email

You don't wanna street-street???

Thursday, March 19, 2009


Ya udah... Aku pergi sendiri aja! huh!

iki lho.. bahasa Indonesia buat kamu nih Ru. =P hehe

Hari ini aku kuliah jam 11~2 siang. Linda sms aku paginya, ngajakin nonton tarian hip hop malam ini, ntar lagi kakakku mau pulang, trus dy akan anterin aku ke sana...

Anyway.. abis kuliah, aku ga mau langsung pulang.. n beberapa hari yg lalu aku chatting ma dama, dy bilang kalo di Canberra ada Teh Kotak. Aku juga jadi mikirin produk2 indonesia yg
 aku suka dulu.. n aku jadi pengen. Jadi aku bikin rencana... aku mau ke pasar (central market) abis kuliah.

Aku jalan kaki ke king william street, rencananya naik tram, ga jauh sih, tapi pengen naik aja.. hehe. Aku hampir udah sampai, aku liat.. ada banyak orang lagi nungguin tramnya, tapi yg menarik perhatianku itu ada 4 wanita, smuanya lagi ngobrol2.. aku masih di kiri jalan halte tramnya di tengah jalan. aku ngeliat ke mereka... mereka bawa dua pram dengan dua bayi. dan dua dari empat cewek itu berjilbab.... aku ngeliatin terus... kayaknya orang indonesia aku mikir... dari gayanya, dari expresinya... ya.. itu orang indonesia!!... aku nyebrang jalan ke tempat tram itu


Aku nyamperin 4 orang itu... berdiri di sebelah... masih ngeliatin mereka (tanpa sadar.. aku ga bermaksud mirip serial killer!!) mereka ngobrol2 aja... aku langsung denger bahasa indonesia!! itu emang orang indonesia ternyata!! aku senang.. entah kenapa... berdiri aja di sebelah mereka, dengerin merka ngomongin apa... tiba2 satu dari itu pamit n naik tram yg lain. Yang lain masih ada, n aku masih dengerin dengan diem.. bingung kalo aku harusnya ngomong apa nggak... tapi ngapain juga aku ngomong sama mereka, kenala aja nggak..  jadi aku diem aja dengerin.. entah kenapa aku jadi aneh gini.. tapi aku senang aja dengerin bhs indonesia lagi. hehe

Pas mau turun dari tram, mereka juga terun, tapi jalan ke arah yg laen. aku masuk central market n pergi ke satu toko yg aku yakin ada produk dari Jepang dan Cina... mungkin aja ada produk2 indonesia kan... aku mulai nyari.... pertama.. ga ada.... terus aku ketemu beberapa...



We even have durian flavoured DODOL!!! haha






dan aku ga pernah liat indomie sebanyak ini!!!


Aku beli beberapa macam makanan dan minuman trus berangkat... sebenernya aku ga pergi ke pasarnya, tapi cuman satu toko ini.. hehe. balik ke tempat tram, mau balik lagi... tapi tiba2 aku berubah pikiran.. ga jauh soalnya, jadi aku tiba2 pengen jalan kaki aja. aku liat queen Victoria di jalan lho!! percaya nggak?? ini lho!! 


Trus ada water fountain yg keren juga.. sebenernya aku udah pernah liat tapi ga pernah difoto.


Maaf kalo blog ini 'agak sedikit' panjang... tapi moga2 foto2nya bikin ceritanya lebih menarik.. 

Anyway.. aku jalan kaki sambil main foto2 kaya turis... dilihatin orang, tapi aku ga peduli. Aku balik ke mall, mau nyari rice cooker! Aku cari di Myer, ada yg bagus, bentuknya bagus kaya yg aku mau, tapi gede banget, yg laen di myer jelek semua. Jalan2 lagi, ke Harris Scarfe (ga tau ejaannya.. haha) di sana ga ada sama sekali!! di David Jones, ada yg bagus, lebih kecil, tapi harganya hampir sama dengan yg gede di Myer, jadi mendingan yg gede aja!!

Aku pas mau balik ke Myer untuk beli rice cookernya aku liat ada pengamen... nah, mungkin kalian mikir pengamen itu yg bawa gitar apa slalu nyanyi "wer e wer e wer" gitu kan?? Well.. pengamen ini berbeda.. unique! lucu! .. dan setengah bugil.. haha (ga penting banget) biasanya aku juga ga berhenti kalo ada pengamen, aku lihat pas lewat aja.. tapi ini beda... entah kenapa tapi aku berhenti, dan walaupun aku akhirnya kasih $5 aku ga menyesal! soalnya dy keren! Dia main dengan bola... dengan api... dan dengan pisau!






Keren kaaannn?? km ga percaya tadi kan?? well itu buktinya! nonton videonya!!
(aku udah coba semalam, n lagi pagi ini... tapi videonya ga bisa diupload... ada di FACEBOOK!! Sana gih! liat di facebookku aja yaaaa!! .. sumpah, keren, pasti ga menyesal nunggu downloadnya =D .. sana liat!! cepetan!)

Oce, abis nonton pengamen yang lucu itu (aku bilangnya lucu soalnya dy (dengan becanda) coba menipu orang luar.. dy bilang "biasanya kalo di australia orang rata2 kasih $50 ke pengamen" itu Rp400.000 lho!! haha) lucu deh.. anyways, abis itu aku balik ke Myer dan beli rice cookerku!!!! =D senangnyaaaaa... aku langsung mikirin tempe n bumbu pedas yg aku beli tadi di pasar.. mau bikin ayam goreng!! Tapi ga jadi bikin hari ini soalnya ini udah mau jam 5 sore waktu itu, jadi aku makan aja dulu di kota sambil nungguin kakak selesai kerja, biar aku ga harus naik bis bawa rice cookernya.




Pulaaaang.. langsung dibuka dan dicuci.. masih blom sempat dipake... tapi aku naruhnya di sini! bagusss kahhhnn??!?! rice cookerkuuu?? aku ga pernah punya sebelumnya.. jadi aku senang.. haha... sekarang lebih gampang lagi untuk masak nasi, n itu tetep panas berjam2 =D






Waduh! satu blog nih ga selesai-selesai!!! .. aku udah cape nulisnya.. kamu pasti cape bacanya! haha... oce oce.. cepet selesaikan yaaa.. gpp kan? ...

oce.. gini ceritanya... aku beli sayang baruku (si Ricky .. entah kenapa aku kasih nama ke rice cookerku...)  trus pulang... nanti malamnya aku keluar sama linda (ini baru pulang n nulis blog ini lagiiiii makanya cape, udah ngantuk.. udah jam 2 pagi!) oce oce... pergi nonton Hip Hop... tapi ternyata bukan tarian.. tapi konser.. lumayanlah... itu smua orang lokal.. ga terkenal... n ga begitu pinter nge-rap.. hehe. . tp gpp.. masih lumayanlah.. abis itu kita ke The garden of Earthly Delights.. dekat East tce.. bagus banget, tapi aku lupa fotoin tempatnya. trus aku beli permen yg panjang kaya ular, manis tapi asin juga (nggak kayak permennya Vando yg bikin aku mau muntah) kalo ini emang enak! hehe

Aku telpon kakak.. trus pulang... n nulis blog ini lagi... sekarang.. udah mau boboooo!!! ngantuk neh! haha... tapi ini masih nungguin upload video ke blog ini.. ya udah.. aku bobo aja dulu.. besok aja aku posting ini ya... sabar yaaa. (haha.. sedikit ga masuk akal... soalnya pas kalian baca ini udah akan ada videonya.. wkakaka) aku udah gila karena kecapean..


selamat malam semuanya!!! =D

12 comments:

  1. Dama said...

    senengnya...
    si ricky ganteng lho, ngalah2in kamu.
    di canberra ada beberapa tukang bersihin kaca mobil (yg di jalan itu lhoo... kyk yg suka ngelapin motor di jogja, tau kaaannn??) ada 1 yg aku gak tau kenapa aku suka. aku udah bilang sm jordan klo ketemu dia biarin aja dia bersihin windshield-nya sheila/gary. tp aku gak pernah liat dia lg. aku kangen sm mas itu, yg perutnya gendut... kok aku jd curhat sih.
    anyway, ricky ganteng.

  2. Brendan said...

    mah! aku cerita yg asik2 n kamu cuman bilang kalo si Ricky itu ganteng =( sedih deh.. haha

  3. Dama said...

    hahahaha... iya jalan2mu seru. aku pingin ke sana jadinya. klo aku beneran ke sana, aku mw dianterin ke tempat mas itu. aku mw liat.

  4. Brendan said...

    haha.. kayaknya mas itu juga dari luar.. soalnya di sini lagi ada festival "the fringe" trus juga ada balapan mobil.. lupa namanya.. hehe.. tapi pokoknya gara2 the fringe itu.. ada banyak orang luar yg di sini.. jadi ada kemungkinan dy juga ntar lagi pergi dengan "the fringe" lagi... nonton aja videonya dulu =)

  5. Aralee Niken said...

    wehueheuhe ,,, bondan street2 ...
    sering2 street2 yaaa .. dan posting photo2 macam ini ...
    aku suka!!!

    dan apa ..
    kamu harus ajak ngobrol banyak orang indonesia ..
    kalo bisa bikin kamu bahagia,, gak papa jadi orang aneh .. haha ..

    ok!
    semangaaaaaatttt!!

  6. Brendan said...

    hehe. ya.. ternyata kadang2 jalan2 sendiri bisa asik juga.. Ya... kalo temen2 ga mau ikut, mendingan aku pergi aja sendiri dari pada bosen di rumah terus.

    haha.. kayaknya orang indonesia itu yg kemaren bakal kabur kalo diajak ngobrol.. haha.. cewek smua soalnya, bawa bayi lagi.. haha... mungkin mereka jadi mikir aku kidnapper =P hehe

  7. Anonymous said...

    ha..akhirnya selesai juga,itu pnjang bgt
    tpi asyik n' lucu koq,ha...jd pngen ksna...
    dama km jahat masa' bondan di samain ma ricecooker
    yang penting sekarang km gak takut kelparan karena harus nunggu kk km pulang,ya gk?he...

  8. Brendan said...

    Hore!!! Aku dibelaa!!! .. makasih ya Ru!!! Si Dama tuh.. jahatnyaaa. ck ck ck..

    haha.. ya.. ga usah nungguin kakak lagi.. kan kalo masak nasi sekarang, itu akan tetap panas!! =D

  9. Dama said...

    kenapa Ru? kesian rice cookernya ya disama2in sm bondan hahaha..

  10. Unknown said...

    OH MY EFFING LORD, u just finished an essay in indonesian...are u pure indo or wat?! LOL....kenapa pergi jalan-jalan seorang? sangat lonely.....and its weird hey i understand ur whole blog when its put together like tat, although its still a bit different from Bahasa :p but a nice blog, haha...i dun quite understand the rice cooker part though, lol, but i know tat means ure gonna eat, yay~ ure gonna have food down ur stomach finally, heehee~anywaysss, what happened to the before peaceful song in ur blog? this is so sad and depressing (very nice though) ...LOL

  11. Brendan said...

    @ Dama.. Aseeeemmm!!! ... ya.. Ricky emang ganteng... tapi aku kan lebih ganteng lagiii... coba kalo dy pake topi kayak punyaku.. baru aku kalah deh.. haha


    @ Erika.. haha.. its not an essay =P it just looks long cause of the pictures... hehe.. aku pergi sendirian karena ga ada yg mau nemenin.. waktu itu kita ketemu di mall kan.. kamu mau kuliah.. cuman ngomong "hi" doang.. haha...

    what dont you understand about the rice cooker?? which part? ... I'm surprised you understand my blog! haha.. usually you can't =P .. but its good =D nanti aku bisa berlatih bhs indo ma kamu juga hehe

    mmm... I like the other song, but i just heard it too much from every time I open my blog... so i wanna change it.. I know its written for guitar, but i learned this song on piano =P

  12. Anonymous said...

    i wish you blog was in english so i could read and understand it and maybe even comment !!! xmumx

Post a Comment