About

Final year of uni!!! Cant wait for it to be over!! This is just a boring blog of randomness, with everything from figure skating and Nudie Jeans to outings with mates and crazy updates. Don't come back too often though, it takes me a while to put up anything new. I get a bit lazy, but what can I say, I am a procrastinating uni student...

-------------------------------------------------------------

Want to leave a comment??? Just click on a post!!!

My YouTube Channel

Keep in touch

Twitter Facebook YouTube

Subscribe via email

Friday, April 10, 2009


Bingung mau nulis apa..

Pake bahasa apa...

Dulunya.. kalo mau curhat.. Aku curhat ke blogku aja.. Ya, emang nggak akan dijawab... nggak akan dikasih nasihat..

Tapi blog ku yg dulu.. itu pendengar yg bagus.. dan kadang2 kita cuman mau didengarkan, tanpa di-judge, itu aja udah cukup. Aku nggak mau menjadi beban untuk temen2ku, jadi aku nulis pake bhs Indonesia biar seandainya ada yang baca, nggak bakal ada yg ngerti.. Tapi kalo sekarang, udah nggak bisa lagi... Aku tulis ini aja pasti ada yg ngerti. . .

Jadi gimana ya? .. belajar bahasa yang lain? Di Jogja aku coba, tapi sampe sekarang 我不会说普通话. 日本語も勉強している、でもまだ上手にならなかった、友達も勉強しているし、日本語も書けないだね。。じゃ、困ったなあ?分からない。。。


7 comments:

  1. Dama said...

    cup cup cup

  2. Brendan said...

    haha.. there's no need for "cup cup cup" =P

    =D

  3. Anonymous said...

    Brendan,km begitu sk ya ma Indonesia????org Indonesia aja blm tentu spt km????km ngomong pke bhs jepang aja masi ada yg ngerti lho????hahahaha....n laguny bagus...tuh penyanyi lokal sana?(agung)

  4. Brendan said...

    hehe.. aku dulunya pake bhs Indonesia biar nggak ada yg ngerti aku tulis apa =P .. kayaknya itu salah satu alasan kenapa aku bisa jujur banget kalo pake bhs indo... aku nggak takut ngomongin apapun.. hehe

    tapi kalo sekarang kan banyak temen Indonesia.. jadi nggak bisa lagi. tapi sampe sekarang kalo untuk beberapa situasi.. aku lebih nyaman pake bhs indo daripada bhs inggris.. entah kenapa.. haha

    itu lagunya Raditya Dika (kurang tau ejaannya) penulis kambing jantan itu lho... haha

  5. Unknown said...

    hmm, this blog seems to be implying something else......i duno...felt kinda sad to me...

  6. Anonymous said...

    Jadi mksd lo apa bon? Kl kaga mau ada yg baca,
    jgn kasi alamat web lo ke orang donk.
    Ngapain lo kasi alamat ke qt2, n kmrn nyuruh gw baca,
    klo dsini lo nya ndiri nulis ga nyaman
    krn qt ngerti bhs yg lo pake.
    Sumpah lo aneh bgt skrg! -Nie-

  7. Brendan said...

    Nik.. kan awalnya aku bilang kalo mau curhat... ini bukan ttg blog yg biasa.. smua yg aku tulis disini aku pengen itu dibaca.. maksudku.. dulu kalo aku mau CURHAT .. bukan blog biasa.. aku pake bhs indonesia.. .. kalo sekarang gk bisa.. jadi aku bikin postnya private aja =P haha.
    jadi smuanya yg ada diblogku.. ya baca aja. haha.. emang di posting buat dibaca kok =P

    dan juga... kayak temenku bilang... mungkin ada alasan lain dibelakang tulisan ini... tp km gk sadar aja ..

Post a Comment